Akan Luncurkan The Yudhoyono Institute, AHY Minta Restu Jokowi

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. AHY akan meminta restu dan mengundang Jokowi menjelang peresmian The Yudhoyono Institute malam ini.

“Rencananya, siang ini, karena sebelumnya Mas Agus sudah bertemu Mensesneg Pak Pratikno untuk menyampaikan undangan ke putra Pak Jokowi. Kemudian, beliau (AHY) juga akan menyampaikan bila Pak Jokowi berkenan dan meminta restu untuk The Yudhoyono Institute,” ujar Ketua Bidang Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari

Rencananya, AHY akan menemui Jokowi siang ini di Istana Kepresidenan, Jakpus. Rencananya, putra Jokowi, Kaesang Pangarep, akan hadir dalam acara peluncuran The Yudhoyono Institute.

The Yudhoyono Institute adalah lembaga independen yang fokus menggali isu-isu strategis regional, nasional, hingga isu global. AHY sendiri menjabat direktur eksekutif.

“Itu adalah lembaga independen mempersiapkan generasi muda Indonesia di bidang leadership dengan perspektif yang strategis baik secara lokal, nasional, dan global,” jelas Imelda.

Peluncuran akan digelar pada Kamis (10/8/2017) pukul 19.30-21.00 WIB. Lokasi peluncuran di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. 

Sejumlah tokoh diundang untuk menghadiri acara malam ini. Tokoh-tokoh yang rencananya datang adalah Guruh Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto, hingga Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid. (DMS-detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *