Amel Carla dan Keluarga Akan Berseragam Batik Saat Lebaran

Mantan artis cilik, Amel Carla, dan keluarganya bakal tampil berbeda saat Lebaran tahun ini. Ia bersama keluarganya memilih kompak berpakaian motif batik pada hari Lebaran.

“Batik kali ya karena aku kan orang Solo ,dan hampir tiap tahun balik ke Solo. Jadi selalu ada batik, yang nyaman aja,” kata Amel dalam wawancara di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun ternyata Amel juga tak begitu saja meninggalkan kaftan, busana yang banyak dikenakan kaum perempuan saat Idul Fitri.

“Kaftan ada sih, tapi kaftannya dipilih yang bisa bikin Amel keliatan kurus hehehe. Namanya juga cewek,” ujarnya.

Selain baju, Amel juga membantu ibundanya menyiapkan kue-kue Lebaran.

“Biasanya Amel sering ngerecokin ibu bikin kue. Jadi amel suka bikin-bikin kastangel, walaupun enggak enak tapi Amel sendiri yang makan hahaha Jadi ya Amel bikin kue, terus nyiapin baju buat mudik,” katanya.

Amel akan mudik ke Solo, Jawa Tengah, pada 24 Juni 2017, mendatang menggunakan pesawat. Di sana ia akan menghabiskan waktu selama enam hari dan akan balik ke Jakarta pada 30 Juni.

“Kalau di Solo itu ada bani-banian di mana kayak satu keluarga pakai baju yang sama, karena momen bersama keluarga apalagi pulang kampung itu kan jarang,” ucap Amel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *