Apresiasi Pelanggan di Ambon, Telkom Gelar Gathering IndiHome Costumer

Ambon-Kemajuan teknologi diera globalisasi saat ini telah merubah gaya hidup (lifestyle) masyarakat menjadi serba instan. Pola hidup masyarakat kini mengikuti pesatnya laju perkembangan teknologi.

Jika dulu teknologi menjadi kebutuhan utama para pebinis, namun diera milenium saat ini konsumsi  teknologi menjadi kebutuhan utama seluruh masyarakat, hanya dengan dua jempol orang di  desa hingga metropolitan, dari sekolah terpencil dipelosok negeri hingga sekolah unggulan, dari petani hingga pengambil kebijakan tertinggi negara dalam hitungan detik, dapat membaca dan melihat berbagai kejadian.

Di indoensia, samua informasi yang diketahui dan dilihat teknologinya disajikan oleh salah satu perusahaan milik negara yakni PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Maluku, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Witel Maluku, Jumat (29/) malam, menggelar kegiatan IndiHome Customer and Community Gathering di Ambon.

Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing & Sales Telkom Regional (TR) VII, Binuri mengatakan acara gathering merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya.

Binuri menjelaskan, gaya hidup masyarakat saat ini semakin didominasi solusi-solusi digital application. Karena itu PT Telkom turut ambil bagian melalui IndiHome sebagai solusi kebutuhan utama internet Broadband Triple Play di rumah pelanggan, sama pentingnya dengan air bersih maupun listrik.

IndiHome merupakan layanan Telkom yang selain memberikan internet berkecepatan tinggi dengan akses FTTH (Fiber To The Home) juga menawarkan voice/suara serta channel TV yang dikemas dalam produk bernama Usee TV yang bisa Forward and Rewind.

Sementara itu, General Manager PT Telkom Witel Maluku, Ichwan Muhammadiah mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggannya, Telkom terus membangun infrastruktur fiber optik secara bertahap baik di perkotaan maupun pinggiran. Menurutnya modernisasi perangkat juga terus dilakukan dari kabel tembaga ke kabel optik. 

Melalui IndiHome Customer Gathering ini, Telkom Witel Maluku diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanannya sesuai keinginan masyarakat dan pelanggan, sehingga memasuki tahun 2018, Telkom Witel Maluku lebih siap memberikan solusi kebutuhan dominasi gaya hidup digital di rumah pelanggan.

IndiHome Customer and Community Gathering yang khusus diperuntukan bagi pelanggan setia IndiHome ini dihadiri oleh Deputy EVP Marketing & Sales Telkom Regional (TR) 7, Binuri, General Manager PT Telkom Witel Maluku, Ichwan Muhammadiah, Manager Consumer Service PT Telkom Maluku Dedi K Soedrajat unsur pemerintah, akademisi, jurnalis dan pelanggan setia IndiHome di Kota Ambon.DMS

PT. TELKOM Maluku Menargetkan Jumlah Pengguna Indihome Fiber di Seluruh Maluku.

PT Telkom Terus Memperluas Jaringan Indihome Di Maluku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *