Biro Umum Pemerintahan Provinsi Maluku Saip Jalankan Tugas Pelayanan Maksimal

Ambon-Secara umum, seluruh kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) khusus pada lingkup Biro Umum Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Maluku, terpenuhi sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam mendukung tugas pelayanan pemerintah Provinsi Maluku.

Hadi Sulaiman Kepala Biro Umum Pemprov Maluku mengatakan, seiring dengan dilakukannya penataan struktur, Biro Umum yang dulunya menyatu dengan Biro Humas, saat ini telah dipisahkan dan berdiri sendiri.

Dijelaskan Sulaiman, khusus pada Biro Umum ada penambahan bidang yaitu pada bidang asset, namun pada prinsipnya dari aspek beban kerja  sudah sesuai tupoksinya.

Sementara dari sisi jumlah ASN maupun pegawai kontrak telah terpenuhi semua kebutuahan dalam rangka memberikan pelayanan pemerintahan baik di kantor gubernur sebagai pusat pemerintahan termasuk pada beberapa kediaman pejabat kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Sebagai Kepala Biro Umum, dirinya memastikan seluruh tugas dan tanggung jawab lebih dimaksimalkan guna memberikan pelayanan yang terbaik di jajaran pemeritahan provinsi Maluku.

Lebih lanjut dikatakan Hadi dari jumlah ASN yang ada pada Biro Umum, ada penambahan jumlah pegawai yang diperbantukan khusus pegawai kontrak sebanyak kurang lebih 10 orang.DMS

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *