Daniel Sahuleka- Kla Project Sepanggung di Ambon Dalam Gelaran Konser Kebangsaan

Ambon-Musisi sekaligus penyanyi bersuara merdu berdarah Maluku Daniel Sahuleka akan tampil berkolaborasi sepanggung bersama Kla Project pada gelaran konser Kebangsaan, pertengahan Agustus mendatang.

Kehadiran penyanyi bersuara emas yang dikenal dengan Lagu Don’t Sleep Away bersama Kla Project di konser kebangsaan, memberikan warna tersendiri, mengingat Konser Kebangsaan baru pertama kali di gelar di Ambon.

Tujuan Konser kebangsaan membangun sentimental dan mempersatukan bangsa indonesia yang multikultur.

Selain festival akan digelar juga seminar musik, dimana seluruh musisi maluku yang sudah memiliki nama besar di blantika musik nasional akan hadir di Ambon.

Kehadiran para musisi asal maluku tersebut, selain membahas kemajuan dan perkembangan musik sekaligus mendeklarasikan Ambon sebagai kota musik dunia.

Sekretaris Kota Ambon Anthoni Gustav Latuheru optimis, konser kebangsaan  berjalan aman dan sukses, untuk mewujudkan Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia oleh UNESCO.

Menurutya warga kota siap mendukung dan menyukseskan event ini sama seperti kesiapan warga dan Pemerintah setempat, menyambut event bertaraf Internasional maupun nasional yang pernah diselenggarakan di kota bertajuk Manise ini.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *