Ditlantas Polda Maluku Gelar Operasi Patuh Siwalima 2017

Ambon-Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku, gelar Operasi Patuh Siwalima 2017, dengan mengadakan swiping kendaraan baik roda 2 maupun roda empat dibeberapa lokasi dalam kota Ambon. Swiping yang digelar melibatkan berbagai unsur gabungan dari Kepolisian,TNI.

Anggota Ditlantas Polda Maluku L.M. Yahya, menjelaskan Operasi Patuh Siwalima 2017 yang digelar, dalam rangka jelang Ramahdan yang dilaksnakan selama 14 hari hingga tanggal 22 Mei nanti, guna menciptakan kondisi kemanan bagi masyarakat terutama pengendara kendaraan roda dua maupun emat serta pejalan kaki di jalan raya.

Dikatakannya dalam Operasi Patuh Siwalima,pihak Polda bersama dibantu oleh TNI, mengadakan swiping gaubungan, terhadap kendaraan pribadi maupun umum pada lokasi-lokasi tertentu, baik dalam kota Ambon maupun luar kota Ambon, dan dari hasil swiping banyak ditemukan pengemudi kendaraan baik roda dua maupun empat yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Dari beberagai kendaraan yang terjaring dalam swiping yang dilakukan pihaknya langsung melakukan tilang ditempat, oleh para petugas di lapangan.

Dirinya berharap agar para pengemudi untuk selalu melengkapi seluruh dokumen surat-surat kendaraan sebelum melakukan pejalanan.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *