Gubernur Maluku Hadiri Perayaan Paskah GPM Kairatu

Ambon-Gubernur Maluku Said Assagaff bersama Ketua DPRD Maluku, Edwin Huwae dan Ketua Sinode GPM Maluku Pdt. A.J.S Werinussa, hadir dalam acara perayaan Paskah Sinode GPM Tahun 2017  yang diadakan di GPM Uraur Klasis Kairatu.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan pemerintah provinsi Maluku akan selalu memberikan dukungan, sehingga kedepan pelayanan gereja kepada umat akan terus lebih ditingkatkan.

Gubernur juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Paskah bagi seluruh umat Kristian di Provinsi Maluku dan khususnya Jemaat di GPM Kairatu semoga suasana Paskah yang tengah dirayakan memberikan motivasi dan semangat bagi umat untuk terus bekerja dalam membantu pemerintah daerah mengembangkan pembangunan diberbagai sektor yang ada.

Dalam Perayaan Paskah juga dilakalukan pembagian hadia bagi para pemenang lomba vocal grup dari masing-masing jemaat yang ada pada masing-masing kalsis GPM di Kairatu, oleh Gubernur Maluku bersama Ketua Sinode GPM Maluku.

Pperayaan Paskah yang diadakan oleh Jemaat GPM Kairatu selain dihadiri Penjabat Bupati SBB, bersama seluruh perangkat SKPD dilingkup Pemerintah setempat.DMS

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *