LSM Kibar Nilai Bupati Dan Wakil Bupati Hamburkan Uang Untuk Keluar Daerah

Ambon – Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas dan Fachri Husni Alkatiri dinilai terlalu banyak menghamburkan uang untuk keluar daerah dengan mengabaikan kondisi ekonomi SBT yang semakin terpuruk saat ini, hal itu disampaikan wakil Ketua LSM Koalisi bersama rakyat (Kibar) Musa Rumakey dalam orasi di simpang tiga jalan protokol kota Bula, terkait dengan semakin merosotnya perekonomian di Kabupaten Seram Bagian Timur saat ini.

Rumakey menilai selama dilantik menjadi Bupati Abdul Mukti Keliobas sudah 48 kali melakukan perjalanan keluar daerah yang menghabiskan uang rakyat miliaran rupiah. Seperti di ketahui sejumlah komponen pemuda yang tergabung dalam LSM KIBAR Jumat siang melakukan aksi demo di simpang tiga jalan protokol kota Bula mendesak bupati dan wakil Bupati SBT yang saat berada di luar daerah untuk segera kembali melihat kondisi perekonomian SBT yang semakin terpuruk hal tersebut dibuktikan dengan keluhan para penjual di pasar Bula yang mengaku jualan mereka tidak laku sejak 1 tahun terakhir ini.

Mereka menilai saat ini roda ekonomi di SBT sudah pada ambang yang sangat memprihatinkan dan segera di selamatkan.

Bupati dan wakil bupati SBT juga dinilai tidak bekerja sesuai dengan visi dan misi saat kampanye. Bhakan mereka juga menilai bupati dan wakil bupati SBT Mukti Keliobas dan Fachri Husni Alkatiri tidak meliki perencanaan yang jelas sehingga menyebabkan kemerosotan ekonomi di daerah Berjuluk Ita Wotu Nusa ini.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *