Ribuan Warga Kota Ambon Sambut Pergantian Tahun Dengan Kegembiraan

perayaan tahun baru 2018 Berita Maluku terkini pagi ini

Ambon-Perayaan Pergantian malam tahun baru di kota Ambon berlangsung meriah, yang isi dengan berbagai acara yaitu pesta kembang api dan berbagai hiburan rakyat yang menampilkan artis-artis asal Maluku.

Empat lokasi dijadikan pusat berkumpulnya masyarakat di kota Ambon dalam merayakan malam pergantian tahun, masing-masing lokasi lapangan Merdeka, Jembatan Merah Putih, Paso, dan Tapal kuda air salobar.

Pada lokasi lapangan Merdeka tepatnya di pusat kota Ambon, dihadiri langsung oleh walikota Ambon Richard Louhenapessy , Kapolres pulau Ambon dan Dandim 1504 Pulau Ambon serta perangkat SKPD.

Kusus dilokasi lapangan Merdeka terlihat ribuan warga memadati pelataran lapangan Merdeka yang dijadikan pusat kegiatan malam pergantian tahun, sebuah panggung megah disiapkan oleh pemerintah kota Ambon untuk menggelar berbagai pesta rakyat yang diisi oleh artis-artis daerah Maluku.

Walikota Ambon saat menantikan waktu pergantian tahun 2017 ke 2018 di lokasi lapangan Merdeka Ambon bersama ribuan warga kota Ambon, berharap di tahun 2018 nanti kemanan ketertiban serta kesusksesan akan selalu menyertai seluruh warga kota Ambon, warga kota juga diminta mempersiapkan diri menyambut tahun 2018 dengan semangat baru dan apa yang terjadi disepanjang tahun 2017, dijadikan pelajaran untuk lebih baik di tahun 2018.

Sementara itu ketua MUI kota Ambon, ketua Sinode GPM kota Ambon, Kapolres bersama Dandim dan juga mewakili kaum perempuan Debby Louhenapessy juga turut menyampikan pesan-pesan kepada warga kota Ambon.

Sementara detik-detik puncak pergantian tahun, walikota Ambon melakukan hitungan mundur yang menandai masuknya tahun baru 2018

Seiring dengan bergantinya tahun 2017 ke 2018, warga kota Ambon dengan penuh suka cita, secara bersam-sama menyalakan berbagai kembang api yang menghiasi langit diatas kota Ambon, membuat semakin meriah perayaan malam pergantian tahun mulai dari lokasi lapangan Merdeka, Tapal Kuda  JMP dan Paso.

Pantauan dilapangan mulai dari lokasi jalan AY Patty, menuju perempatan pos polisi polsek Sirimau, terlihat petugas dengan siaga mengatur arus lalulintas, warga juga terlihat memadati jalan-jalan diseputaran komplek gong perdamaan dan beberapa lokasi lainnya.

Hingga selesai seluruh rangkaian acara, warga kota Ambon terlihat secara tertib membubarkan diri masing-masing.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *