Sejumlah Pejabat Esalon II Dan III Dilingkup Pemerintah Kota Ambon Diserahterimakan

Ambon-Sekretaris kota Ambon AG Latuheru mewakili walikota Ambon, memimpin langsung serahterima jabatan pejabat esalon II dan III dilingkup pemerintah kota Ambon Selasa 02/01/18  di lantai II balai kota Ambon.

Dalam sambutannya Latuheru mengatakan seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi internal pada masing-masing SKPD, sehingga tugas yang diembannya segera dapat dilaksanakan.

Dikatakan Latuheru, sesuai instruksi walikota , maka pada bulan Pebruari seluruh perencanaan kegiatan kerja sudah dapat ditenderkan  dan pada bulan April diharapkan seluruh kegiatan fisik sudah berjalan, hal ini dilakukan  agar seluruh kegiatan operasional program dan seluruh rangkaian kegiatan pada setiap SKPD bisa dirampungkan pada triulan ke III, sehingga nantinya pada triulan ke IV,semuanya telah siap dan tinggal dilakukan pencairan dan pertanggungjawaban.

Kepada pejabatn yang lama, Latuheru juga menyampikan ucapan terima kasih, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian  yang selama diberikan untuk pemerintah kota Ambon , terutama pada jabatan kepala- SKPD, asisten dan staf ahli.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Latuheru berharap untuk dapat membangun komonikasi dengan pejabat yang lama, sehingga kesinambungan organisasi dilingkup pemerintahan kota Ambon dapat bejalan dengan baik.

Sejumlah pejabat yang baru selesai diserahterimakan diantaranya, staf ahli pemerintahan dan pelayanan publik dijabat Denny Nendissa yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Aparatur Denny Lilipory yang menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Staf Ahli Bidang Ekonomi dijabat Joppie Silanno yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi.

Kepala Dinas pendidikan dijabat Fahmy Salatalohy yang sebelumnya menjabat Asisten III bidang SDM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Martin Kailihu, Kepala Dinas Pertanian dijabat Jhony Ari Tupan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman sebelumnya dijabat Denny Lilipory selanjutnya dijabat Brury Nanulaita, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dijabat Enrico Matitaputty, dan Kepala BPBD kota Ambon dijabat Demmy Paays.

Termasuk juga serahterima jabatan  beberapa sekertaris di  lingkup SKPD di pemerintah kota Ambon.salah satunya pada dinas informasi dan komonikasi kota Ambon Joy Andreas, yang mejabat sekertaris dinas Infokom kota Ambon.

Sementara beberapa pejabat lainnya tidak mengalami perpindahan jabatan seperti Sekretaris DPRD kota Ambon tetap dijabat Elkyopas Silooy, Kepala Inspektorat Pieter Ohman, Kepala Badan Perencanaan dan penelitian pengembangan daerah D. Matulapelwa, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Morits Lantu, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan tetap dijabat Luziaa Izack.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *