350 Personel Polisi Menyisir Narkoba di Kampung Ambon

Jakarta – Petugas Kepolisian Resor Jakarta Barat menyisir kompleks Permata, Cengkareng, Jakarta Barat, untuk memberantas Narkoba. Kompleks Permata dikenal sebagai Kampung Ambon yang akrab tempat transaksi narkoba.

“Ini kan semua tempat-tempat yang dianggap sarang narkoba, kami serang semua,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Afrizal saat dihubungi Tempo, Sabtu, 23 Januari 2016.

Ia menuturkan sebanyak 350 personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat diturunkan dalam operasi penyisiran narkoba di Kampung Ambon. “Kampung Berlan, Kampung Ambon, kami sikat semua, biar gak ada lagi kampung-kampung narkoba,” kata Afrizal.

Meski begitu, Afrizal mengatakan tidak ada indikasi pelaku pengeroyokan polisi di Jalan Slamet Riyadi yang bersembunyi di Kampung Ambon. “Tidak ada, ini operasi hanya penyisiran,” ujarnya.

Berdasarkan Twitter TMC Polda Metro Jaya, pukul 16.27, pihak kepolisian mulai melakukan penyisiran. Dalam foto yang diunggahnya terlihat polisi-polisi bersenjata lengkap. Hingga saat ini penyisiran masih berlangsung. TEMPO.CO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *