900 Kupon Bagi Para Penerima Daging Hewan Kurban Yayasan Masjid Al-Fatah

Ambon-Yayasan Masjid Raya Al Fatah Ambon, Provinsi Maluku membagikan 900 lembar kupon kepada fakir miskin di Kota Ambon untuk ditukarkan dengan daging hewan kurban yang penyembelihan baru dilaksanakan Sabtu (02/9), di halaman Masjid Raya Al-Fatah Ambon.

Sekertaris Penghulu Mesjid Raya Al-Fatah Ambon Nasir menjelaskan, untuk hari Sabtu 02 September 2017, sebanyak 5 ekor sapi dipotong termasuk sapi pemberian dari Presiden Joko Widodo dibagikan kepada 250 orang pemilik kupon, sementara sisanya akan dilakukan secara bertahap hingga hari Senin (04/9).

Sapi Sumbangan Joko Widodo

Dikatakannya, jumlah kupon yang telah dibagikan oleh Yayasan Mesjid Raya Al-Fatah Ambon sebanyak 900 lembar kepada fakir miskin penerima daging hewan kurban yang telah didata sebelumnya, termasuk yang berada diseputaran Mesjid Raya Al-Fatah.

Sebelumnya, Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon yang juga Ketua Yayasan Masjid Raya Al-Fatah Ustad R.R.Hasanussi, jumlah hewan kurban berjumlah 11 ekor Sapi dan 7 ekor kambing. Satu ekor sapi merupakan sumbangan dari Presiden Joko Widodo, sedangkan sisanya sumbangan dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah kota Ambon dan berbagai instansi lainnya termasuk perseorangan.DMS

Telkomsel Salurkan 17 Ekor Hewan Kurban

Bank Indonesia Maluku Berbagi Kasih Bagikan Hewan Kurban

Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi Segar di Ambon Naik

Menjelang Idul Adha Para Pedagang Hewan Kurban di Kota Ambon Sudah Mulai Ramai

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *