Akhirnya! Transgender Solena Chaniago Bicara Soal Pernikahannya

Akhirnya transgender Solena Chaniago buka suara mengenai pernikahannya. Apa kata Solena mengenai pernikahan yan di gelar di luar negeri itu?

“Iya kita bertemu sembilan tahun yang lalu di sebuah restoran di New York,” tutur Solena Chaniago kepada detikHOT, Jumat (7/7/2017).

Baca juga: Transgender Solena Chaniago Enam Tahun Pacaran dengan Suami Bulenya

Pada saat itu, Ronnie masih menjalani proses cerai dengan istri terdahulunya. Hubungannya dengan Ronnie pun sempat putus sambung. Solena mengungkapkan hubungannya banyak mendapatkan rintangan. Salah satunya, ketidaksetujuan pihak keluarga Ronnie.

“Banyak sekali cobaan, baik dari pihak keluarga Ronnie yang tidak setuju karena saya seorang transgender,” jelas Solena lagi.

Namun berkat kesabaran, keduanya akhirnya bisa melangsungkan pernikahan yang berlangsung kemarin.

“Semuanya karena kesabaran ya dan the power of love. Akhirnya kami tetap langgeng hingga hari ini,” pungkas Solena Chaniago.

Solena pernah muncul bareng di film ‘The Extra Man’ yang dibintangi oleh Katie Holmes dan film ‘The Brooklyn Finest’ bersama Richard Gere.

Meski cuma porsi kecil di film, setidaknya Solena disorot kisahnya sebagai transgender asal Padang yang cukup sukses di negeri orang. Kini ia menjadi profesional dalam bidang penata rambut dengan bayaran cukup besar.

Sebelumnya saat masih berwujud pria, ia juga pernah menikah dengan perempuan dan dikaruniai seorang anak. Sampai saat ini Solena juga mengklaim bahwa hubungannya dengan sang mantan istri baik-baik saja. Bahkan Solena juga merawat anak semata wayangnya.

Transgender yang sudah dapat pengakuan status wanitanya itu diketahui mengganti nama menjadi Solena Sullin di Instagram. Diduga nama Sullin adalah nama keluarga dari sang suami baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *