Pergerakan Kendaraan Termasuk Orang Dibatasi Masuk Kawasan Mardika Pukul 18:00 WIT

0
13
Berita Ambon
Pergerakan Kendaraan Termasuk Orang Dibatasi Masuk Kawasan Mardika Pukul 18:00 WIT

Berita Ambon – Kendaraan roda dua, roda empat dan pejalan kaki tidak di izinkan memasuki kawasan terminal pasar Mardika dan  pasar  Batu Merah mulai pukul 18 : 00 WIT selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tahap dua  di kota Ambon.

Pembatasan arus keluar masuk transportasi angkutan umum maupun kendaraan pribadi baik  roda dua maupun roda empat  bahkan pejalan kaki yang akan memasuki kawasan terminal dan pasar Mardika  serta Batu Merah tidak di perbolehkan sejak penerapan PSBB Tahap ke dua yang mulai di berlakukan sejak Rabu (8/7) ini di sesuaikan dengan waktu oprasional pasar dan angkutan umum.

Pantauan tim DMS Media Group di beberapa posko Tim gugus Tugas percepatan penangulangan Covid 19 Kota Ambon Rabu 08/07/2020 terlihat petugas gabungan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja serta Petugas dari Dinas Perhubungan berjaga di setiap pintu masuk kawasan tersebut.

Akses masuk ke kawasan terminal dan Pasar juga terlihat di tutup dan di jaga oleh petugas sehingga kendaraan roda dua , roda empat serta pejalan kaki yang akan melintasi jalan menuju kawasan Mardika dan Batu Merah tidak dapat melintas jalan tersebut.

Petugas terlihat sementara memberikan sosialisasi kepada warga yang belum memahami aturan  tentang waktu oprasional di kawasan Mardika, Petugas  hanya member akses masuk kepada warga yang tinggal di kawasan terminal dan pasar Mardika serta Batu Merah.

Tepet pukul 18 : 00 WIT terpantau rutinitas  para pedagang terlihat telah ditutup ada juga sebagai yang masih mengemasi barang dagangan mereka, tidak ada lagi pembeli yang dizinkan masuk untuk berbelanja di dalam kawasan pasar Mardika, kawasan terminal juga sepi tanpa ada kendaraan seperti hari-hari biasanya.

Pembatasan arus keluar masuk transportasi angkutan umum maupun kendaraan pribadi baik  roda dua maupun roda empat  bahkan pejalan kaki yang akan memasuki kawasan terminal dan pasar Mardika  serta Batu Merah tidak di perbolehkan sejak penerapan PSBB Tahap ke dua yang mulai di berlakukan sejak Rabu (8/7) ini di sesuaikan dengan waktu oprasional pasar dan angkutan umum. DMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here