Sekot Ambon Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Ke Masjid Al-Fatah

0
59
Berita Ambon
Sekot Ambon Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Ke Masjid Al-Fatah

Berita Ambon – Pemerintah kota Ambon menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Imam besar Masjid Al-Fatah Ambon yang penyerahanny dilakkan langsung oleh Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru di pelataran halaman Masjid Raya Al-Fatah  Ambon pada Rabu 29/07/2020.

Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon R.R. Hasanusi saat di wawancarai tim DMS Media Group menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh pemerintah kota Ambon yaitu satu ekor sapi kurban kepada Masjid Al-Fatah Ambon dalam pelaksanaan Idul Adha 1441 H.

Dengan bertambahnya satu ekor sapi kurban pemberian dari pemerintah kota Ambon kini Masjid Raya Al-Fatah memiliki 14 ekor sapi kurban yang akan di kurbankan pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 ini.

Hasanusi juga mengatakan dengan adanya pemberian sapi kurban dari pemerintah kota termasuk dari  berbagai pihak, diharapkan dapat membantu masyarakat terutama jamaah Mesjid yang berada di lingkungan Masjid Al-Fatah Ambon, seperti yang berada di rumah sakit,  Lembaga Pendidikan Al-Fatah, gedung Ashari, dan masyarakat yang berada di sekitar Masjid Al-Fatah.

Sampai dengan hari ini, ditambah pemberian dari Pemkot Ambon maka telah ada 14 ekor sapi  termasuk didalamnya pemerian bantuan Pemprov Maluku dan presiden Joko Widodo” Ungkap Hasanusi.

Saat ini terdapat 14 sapi kurban yang di berikan ke Masjid Al-Fatah Ambon termasuk yang berikan oleh  Presiden Indonesi Joko Widodo Pemerintah Kota Ambon dan pihak-pihak lainya dan hewan-hewan tersebut sementara di tampung pada komplek lokasi tempat parkir Masjid Al-Fatah Ambon untuk selanjutnya akan  korbankan pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah nanti.

Hasanusi menambahkan pembagian pembagian sapi kurban kepada masyarakat pada hari raya Idul Adha tahun 2020 sama dengan tahun-tahun sebelumnya yakni berdasarkan kupon yang telah di bagikan kepada masyarakat baik di lingkungan Masjid maupun warga sekitar Masjid dan pembagian ini akan berlangsung mulai dari hari Sabtu, Minggu dan Hari Senin. radiodms.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here