Kosgoro Maluku Berikan Bantuan Dua Ekor Sapi Kurban

0
45
Berita Maluku
Kosgoro Maluku Berikan Bantuan Dua Ekor Sapi Kurban

Berita Maluku,  AmbonKosgoro provinsi Maluku kembali melakukan kegiatan sosial yakni  membagikan  dua ekor sapi yang akan di Kurban pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada penitia Kurban di tanah Lapang Kecil dan di Mesjid Al Khairat Wara Negeri Batu Merah kecamatan Sirimau kota Ambon.

Ketua Kosgoro provinsi Maluku Elly Toisuta saat di wawancarai tim DMS Media Group pada acara penyerahan sapi kurban di Masjid Al-Khairat Wara Negeri Batu Merah Kamis 30/07/2020 menjelaskan seluruh pengurus Kosgoro provinsi Maluku kembali terpangil untuk melakukan kegiatan sosial dan saat ini yang di lakukan yakni memberikan hewan kurban kepada panitia Masjid untuk di kurbankan pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Dua ekor sapi yang di berikan yakni di Masjid yang berada di Tanah Lapang kecil dan juga di Wara Negeri Batu Merah ini sebagai bentuk kehadiran Kosgoro provinsi Maluku di tengah masyarakat dalam membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19 yang saat ini melanda kota Ambon.

Untuk itu Toisuta mengatakan kegiatan sosial yang di lakukan Kosgoro dengan memberikan bantuan berupa pemberian hewan kurban menjelang hari Raya Idul Adha bagi umat Muslim  ini, kiranya  dapat memberikan manfaat  dalam merayakan hari raya kurban 1441 H.

“Kami pengurus Kosgoro provinsi Maluku kembali dan kembali lagi melakukan kegiatan sosial yang berikut adalah dengan memberikan pembagian hewan kurban yang mana hewan kurban ini kita bagi di Masjid  Al-Khairat Wara, kami berharap hewan kurban ini dapat bermanfaat kepada warga yang betul- betul membutuhkan pada saat lebaran kurban nantinya besok dalam setuasi pandemik dalam setuasi yang sangat memprihatinkan saat ini semoga saja keberadaan kosgoro di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan oase segar dalam rangka memperingati hari raya kurban bagi umat Muslim yang akan melaksanakanya” Ungkap Toisuta.

Pemberian hewan kurban berupa dua ekor sapi oleh Kosgoro Provinsi Maluku dalam kegiatan sosial yang di lakukan saat ini merupakan bentuk solidaritas kepada masyarakat Muslim di kota Ambon menjelang hari raya Idul Adha 1441 H.

Untuk itu Toisuta menambahkan pemberian dua sapi kurban yang di berikan oleh pengurus Kosgoro kepada warga Muslim yang akan merayakan hari raya tersebut kiranya benar-benar dapat di terima oleh warga yang membutuhkan pada saat hari raya kurban ini. radiodms.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here