Forum Peduli Covid-19 Maluku Tengah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Mesjid

0
67
Berita Maluku Tengah
Forum Peduli Covid-19 Maluku Tengah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Mesjid

Berita Maluku Tengah, MasohiForum Peduli Covid-19 Maluku Tengah telah melaksanakan  kegiatan penyemprotan disinfektan pada sarana ibadah yakni Mesjid dalam wilayah kota Masohi menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1441 H.

Forum Peduli Covid-19 Maluku Tengah yang terdiri dari Resceu Perindo, PMII, IPPMASSI dan KNPI Maluku Tengah secara bersam-sama melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada lokasi Masjid Agung Al-Muawannah Kota Masohi, dan beberap masjid lainya dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H.

Penyemprotan disinfektan dilakukan langsung oleh seluruh anggota dari berbagai ormas kepemudaan, dengan dilengkapi alat-alat penyemprotan mereka secara bersama-sama melaksanakan penyemprotan pada lokasi pertama adalah Masjid Agung Al-Muawannah kota Masohi.

Terlihat dilapangan penyemprotan dilakukan mulai dari dalam komplek masjid hingga ke dalam lokasi masjid hal ini dilakukan guna memastikan lokasi Masjid Agung Al-Muawannah Kota Masohi tersebut steril dan siap untuk digunakan pada saat pelaksanaan sholat Idul Adha oleh umat Islam di kota Masohi dan sekitarnya pada Jumat pagi.

Ikut serta dalam aksi penyemprotan tersebut diantranya wakil ketua DPD KNPI Maluku Tengah Husein Marasabessy dan Fahri Zain Rengifuryaan sekretaris Perindo Maluku Tengah dan perwakilan dari PMII serta IPPMASSI Maluku Tengah.

Aksi yang dilakukan ini, menurut penjelasan yang disampaikan oleh wakil ketua DPD KNPI Maluku Tengah Husein Marasabessy dan Fahri Zain Rengifuryaan sekretaris Perindo Maluku Tengah, adalah bentuk kepedulian bersama anak bangsa menyikapi kondisi pandemi covid saat ini, dalam membantu pemerintah pemutus mata rantai penyebaran covid di masyarakat.

Salah satu aksi yang dilakukan saat ini adalah melaksanakan penyemprotan secara menyeluruh pada lokasi Masjid Agung Al-Muawannah Kota Masohi dan beberapa masjid lainnya yang akan dijadikan sebagai temapt pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H oleh umat Islam dalam wilayah kota Masohi dan sekitarnya.

Forum Peduli Covid-19 Maluku Tengah yang terdiri dari Resceu Perindo, PMII, IPPMASSI dan KNPI Maluku Tengah secara bersam-sama melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada lokasi Masjid Agung Al-Muawannah Kota Masohi, dan beberap masjid lainya dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H. radiodms.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here