Pasangan “SERASI” Optimis Unggul di Pilwakot Tual 2018

0
26588

Calon wakil Walikota Tual Eva Fransina Balubun menyatakan optimis dapat menggunguli para kompetitor di pemilihan kepala daerah Walikota-Wakil Walikota Tual Juni 2018 mendatang

Eva Fransina Balubun pada Pilkada Kota Tual berpasangan dengan calon Bupati Yunus Serang kedua pasangan yang  dikenal dengan  jargon “Serasi” didukung oleh Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

Yunus Serang yang merupakan wakil Bupati Maluku Tenggara bersama pasanganya siap menjadikan Tual lebih maju jika dipercayakan oleh masyarakat kota Tual.

Fransina Balubun mengatakan,berkomitmen bersama Yunus Serang membangun Kota Tual lebih maju oleh karena itu dirinya siap untuk memberikan yang terbaik kepada Kota Tual

Balubun , menyadari jika presentasi pemilih Kota Tual 70 % muslim dan 30% non muslim, tidak menjadi kendala untuk maju bertarung.

Menurutnya jika isu agama dibawah dalam rana politik maka itu sama artinya dengan mundurnya demokrasi di Kota Tual.

Alasan dirinya menilih Yunus Serang sebagai pasangan Walikota karena karena kepemimpinan Serang sebagai Wakil Bupati dinilai berhasil memimpin Maluku Tenggara , oleh karena itu dengan pengalaman itu  Yunus Serang dan didrinya ingin menjadikan Kota Tual lebih maju.

Sebagai langkah nyata niatnya itu, Eva menyatakan akan merangkul seluruh warga kota Tual untuk memberikan dukungan kepadanya dan Junus Serang pada deklarasi kedua pasangan ini digelar diri 18 Januari besoak.

Balubun sangat berharap pentas pemlihan kepala daerah Walikota-Wakil Walikota Tual berjalan aman dan damai  tanpa diwarnai isu isu perpecahan.DMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here