Bos Snapchat, Orang Paling Muda Terkaya di AS

Jakarta – Evan Spiegel berhasil menjadi orang terkaya dengan usia termuda di Amerika Serikat (AS). Spiegel merupakan salah satu pendiri dari aplikasi pesan instan berbasis gambar, Snapchat.

Dilansir dari Forbes, Sabtu (21/10/2017), pria berusia 27 tahun itu memiliki harta kekayaan US$ 3,1 miliar atau setara Rp 41,2 triliun. Dia mendapatkan harta kekayaannya dengan usahanya sendiri. Saat ini posisi Spiegel berada di peringkat 248 orang terkaya AS.

Spiegel saat ini menjadi CEO perusahaan publik termuda ketika Snapchat mulai melantai ke bursa saham di Maret 2017, Bersama dengan rekannya Bobby Murphy saat masih berkuliah di Universitas Stanford di tahun 2011.

Setiap harinya, 170 juta orang, sebagian besar usia muda, menggunakan aplikasi berkirim pesan gambar dan foto tersebut. Baik Spiegel maupun Murphy, masing-masing memiliki 18% saham di perusahaan tersebut.

Murphy diketahui memiliki kekayaan yang kurang lebih sama seperti Spiegel. Pria berusia 29 tahun tersebut juga berada pada urutan ke 248 sebagai orang terkaya di AS versi Forbes. (ang/ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *