Bupati SBT Lepas Peserta Balap Etape III Tour de Mollvcas

Bupati SBT, Abdul Mukti keliobas Rabu pagi di Pantai Gumumae melepas peserta balap internasional Tour de Mollvcas (TdM) untuk etape III dengan rute Bula-Wahai. Peserta dilepas tepat pukul 10.00 WIT ditandai dengan melepas puluhan burung merpati.

Abdul Mukti keliobas mengatakan suksesnya penyelenggraan TdM tidak terlepas dari dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten SBT. Walaupun diakui masih terdapat banyak kekurangan, namun hal ini akan menajdi pembelajaran agak kedepan bisa dibenahi.

Menurutnya, TdM 2017 merupakan ajang promosi yang akan memberikan manfaat, terutama bagi pariwisata di Maluku dan khususnya di Kabupaten SBT. Ia berharap event bertaraf internasional ini bisa menjadi event tahunan.

Keliobas menambahkan, pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten SBT telah siap untuk menyelenggarakan event bertaraf internasional. Hal ini terbukti dari suksesnya penyelenggaraan TdM 2017 yang rutenya juga melewati kabupaten SBT.

Sementara itu Wakil Bupati SBT Fachri Husni Alkatiri memintah pemerintah provinsi Maluku agar kedepan ikut melibatkan kabupaten SBT dalam berbagai kegiatan bertaraf internasional.

Dirinya mengaku tingginya antusias masyarakat menandakan kalau masyarakat SBT juga merasa menjadi bagian dari event Tour de Mollvcas ini.

Di Sela-sela  kegiatan juga Di sajikan berbagai hiburan berupa lagu dan tarian adat masyarakat kabupaten Seram Bagian Timur untuk menghibur masyarakat.DMS

Menko Maritim : TdM Akan Jadi Event Pariwisata Bergengsi

Sukseskan Tour de Mollvcas 2017, Polda Maluku Lakukan Simulasi Pengamanan

Pebalap Malaysia Dominasi Etape II Tour de Mollvcas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *