CR7 Benci dan Tolak Salam Platini? Tidak Juga

Jakarta-Berita menyangkut keretakan hubungan antara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan presiden UEFA, Michel Platini, sedang marak dibicarakan. Sekarang, muncul berita lanjutannya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ronaldo disebut menghindari jabat tangan dengan Platini saat Madrid menjadi juara Piala Dunia Klub 2014 akhir pekan kemarin.

Sikap ini lalu dikaitkan dengan ucapan Platini yang lebih mendukung Manuel Neuer sebagai peraih trofi FIFA Ballon d’Or 2014 mendatang. Disinyalir, Ronaldo kesal dengan sikap tidak netral Platini dan masih menyimpan dendam.

Namun, sikap itu tidak terbukti karena Ronaldo ternyata menjabat tangan Platini ketika mendapatkan penghargaan trofi Bola Perak pada kejuaraan kemarin beberapa saat usai laga final melawan San Lorenzo usai.

Dalam video yang dilansir 101greatgoals, Ronaldo tampak jelas menjabat tangan semua petinggi yang berada di atas panggung, termasuk tangan Platini. Meski raut wajah keduanya tampak begitu dingin.

Ronaldo sedang mengincar trofi Ballon d’Or ketiganya, setelah berhasil menjadi pemain terbaik dunia pada 2008 dan 2013 kemarin. Pria 29 tahun itu bersaing dengan Neuer, yang mengantungi status juara dunia bersama Timnas Jerman, dan rival abadinya, Lionel Messi.

Pada laga final Piala Dunia Klub 2014 kemarin sendiri, Madrid berhasil menang 2-0 atas San Lorenzo, yang datang sebagai juara Copa Libertadores, lewat gol Sergio Ramos (menit ke-37) dan Gareth Bale (51).VIVA.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *