"Despicable Me 3" Duduk Nyaman di Puncak Box Office AS

Film animasi Despicable Me 3 duduk nyaman di puncak Box Office Hollywood minggu ini.

Bagaimana tidak? Film produksi Universal Pictures ini berhasil meraup pendapatan sebesar 75,4 juta dollar AS sejak tayang perdana pada 30 Juni 2017.

Angka itu tiga kali lipat di atas pencapaian pesaing terdekatnya, film Baby Driver, yang menempati peringkat kedua Box Office dengan pendapatan 21 juta dollar AS, meski sebenarnya seri ketiga Despicable Me ini mengalami sedikit penurunan dibandingkan dengan dua film pendahulunya, Minions (2015) dan Despicable Me 2 (2013).

Minions meraup 115,7 juta dollar AS dan Despicable Me 2 83,5 juta dollar AS selama minggu pertama penayangannya.

Namun, Despicable Me 3 ditargetkan bisa mencapai 100 juta dollar AS dua hari ke depan.

Di luar itu, secara global, animasi arahan Pierre Coffin ini telah meraup 116,9 juta dollar AS dari 52 wilayah dengan perkiraan total pendapatan di seluruh dunia senilai 192,3 juta dollar AS.

Despicable Me 3 bercerita tentang Gru (Steve Carell), yang bertemu dengan saudara kembarnya, Dru, dan bekerja sama dengannya untuk melawan Balthazar Bratt, mantan artis cilik yang ingin balas dendam terhadap dunia.

Setelah Despicable Me 3 dan Baby Driver, posisi ketiga Box Office AS ditempati oleh Transformers: Last Knight (17 juta dollar AS).

Di bawah film tersebut ada Wonder Woman (15,6 juta dollar AS), Cars 3 (9,5 juta dollar AS), The House (9 juta dollar AS), dan 47 Meters Down (4,7 juta dollar AS).

Pada posisi kedelapan ada film The Beguiled (3,3 juta dollar AS); kesembilan, The Mummy (2,8 juta dollar AS); dan terakhir Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2,4 juta dollar AS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *