Dinas Pendidikan Kota Ambon Temapti Kantor Baru

Ambon-Kepala dinas Pendidikan kota Ambon, Beny Kainama menjelaskan saat ini pihaknya telah menempati kantor baru yang telah selesai dikerjakan.

Beny menjelaskan saat ini rutinitas sekertariat dinas Pendidikan kota Ambon  dipindahkan ke gedung baru yang terletak di jalan Wolter Monginsidi Lateri Ambon. Namun bagian keuangan dinas Pendidikan belum dapat dipindahkan pasalnya seluruh sistem keuangan dinas belum terpasang di gedung yang baru. Oleh sebab itu, guna mempermudah urusan keuangan maupun pencetakan print daftar gaji serta laporan SP2D, maka bagian keuangan masih berkantor di kantor pemerintah kota Ambon.

Dengan jumlah pegawai sebanyak 83 orang, dan pengawas sebanyak 56, gedung berlantai tiga tersebut cukup untuk menampung seluruh pegawai maupun pengawas. Ditambahkannya untuk pengawas akan menempati lantai tiga yang merupakan ruang serbaguna.

Dirinya mengharapkan dengan adanya gedung dinas pendidikan yang representatif, seluruh pegawai dapat termotivasi untuk melakukan tugas dan tangungjawab dalam bidang pendidikan yang memiliki panggilan untuk melayani banyak orang sehingga mampu membentuk sumber daya manusia yang handal, bahkan pelayanan publik dapat semakin maju kedepan.

Sementara disinggung soal besaran anggaran yang digunakan dalam pembangunan kantor baru milik dinas Pendidikan,Beny menjelaskan anggaran untuk pembangunan  kantor dinas Pendidikan kota Ambon yang baru menggunakan anggaran sebesar Rp.5.300.000.000. Anggaran tersebut berasal dari anggaran infrastruktur daerah yang dikerjakan oleh  dinas pekerjaan umum kota Ambon.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *