DPRD Maluku Pastikan Akhir  November  APBD 2018 Disahkan

Wakil Ketua DPRD Maluku Richard Rahakbauw

Ambon-Wakil Ketua DPRD Maluku Richard Rahakbauw memastikan, seluruh tahapan pembahasan anggaran APBD 2018 akan segera dirampungkan sesuai dengan aturan undang-undang yang telah ditetapkan.

Penegasan itu disampikan Rahakbauw saat ditanya soal kepastian hasil pembahasan penetapan anggaran APBD Maluku 2018 oleh DPRD Maluku yang saat ini masih dalam pembahasan bersama dengan pihak eksekutif.

Menurutnya DPRD dan Eksekutif telah sepakat,  agar penyerahan nota keuangan dan RAPBD 2018 dibahas oleh tim anggaran DPRD.

Agar rampung tepat pada waktunya, pembahasan lanjutan dengan fraksi-fraksi untuk menyepakati usulan anggran yang diajukan oleh eksekutif dalam hal ini Pemerintah Provinsi Maluku.

Rahakbauw  memastikan, pengesahgan penetapan anggaran APBD Maluku 2018 akan dirampungkan dan disahkan paling lambat pada tanggal 30 November 2017 sesuai Undang-undang.

Seperti diketahui dalam beberapa hari terakhir ini DPRD Maluku bersama pemerintah provinsi Maluku melalui eluruh SKPD secara marathon melakukan pembahasan RAPBD Maluku 2018 yang diajukan oleh masing-masing SKPD ke DPRD untuk disetujui dan ditetapkan bersama.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *