Foto Anak Menangis Ini Bikin 50.000 Komentar Sedih, Termasuk dari Hillary Clinton

New York-SEORANG anak laki-laki usia belasan dengan tangan kiri menopang kepalanya, tampak sedang sedih dan menangis. Gambaran patah hati tersebut, ada dalam sebuah foto di blog Humans of New York.

Foto itu diposting Brandon Stanton, Jumat (3/7). Setelah beredar di facebook, hasil jepretan kamera tersebut di-banjiri lebih dari 50.000 komentar bernada sedih, prihatin dan namun sarat dukungan.

Pemicunya tak lain karena alasan memilukan dari tangisan anak tersebut. Caption di fotonya: I’m homosexual and I’m afraid about what my future will be and that people won’t like me. Anak itu mengaku homoseksual, dia takut masa depannya tak akan cerah dan orang-orang tidak akan menyukainya. Oooh kasihan.

Dilansir dari Mirror, foto ini memang telah mengaduk-aduk perasaan dunia maya. Bunyi komentar di postingan foto ini antara lain: saya seorang homoseksual dan masa depan saya cerah, dan orang-orang mencintai dan memuja saya. Dan saya harus melakukannya dengan menjadi diri sendiri.

Bahkan pesan dukungan juga datang dari postingan bakal calon peserta pemilu Presiden AS, Hillary Clinton. “Masa depan Anda akan menjadi luar biasa. Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan apa yang Anda mampu dan hal-hal yang luar biasa Anda kerjakan. Cari orang yang mencintai dan percaya pada Anda. Akan ada banyak dari mereka,” tulis Hillary. (adk/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *