Fraksi PDI Perjuangan Kota Ambon Dukung Penyelengraan Kongres HMI Di Kota Ambon

Ambon-Fraksi PDI Perjuangan kota Ambon memberikan dukungan penuh terselenggaranya kegaiatan kongres HMI di kota Ambon yang direncanakan pada bulan Pebruarai 2018 nanti.

Ketua farksi PDIP DPRD kota Ambon Jafry Taihuttu mengatakan, pada prinsipnya DPRD kota Ambon memberikan dukungan penuh untuk terselenggaranya kegiatan kongres HMI di kota Ambon.

DPRD mendorong  Pemeintah Kota Ambon,  menyiapkan bantuan anggaran  dalam kegaiatan dimaskud kurang lebih 1 miliar rupiah, hal ini sebagai wujud tangggung jawab mengembangkan dan mamasukan generasi muda di Maluku dan kususnya kota Ambon.

Selain itu juga sebagai tuan rumah, kota Ambon dapat menunjukan bahwa berbagai kegaiatn yang berskala nasional maupun internasional yang diselenggarakan di kota Ambon berlangsung dengan aman dan sukses.

Dikatakan Taihuttu, Momentum kegaiatn kongres HMI yang bertaraf nasional di kota Ambon, akan memberikan dampak, Ambon layak dikunjungi dan sekaligus terbuka bagi investor yang ingin investasi di Ibu Kota Provinsi MAluku ini.

Setelah melewati perjuangan panjang, akhirnya Kota Ambon, ditetapkan sebagai tuan rumah Kongres HMI ke-XXX dijadwalkan berlangsung  Februari 2018.

Kegiatan ini dipastikan bakal berdampak positif buat kemajuan pembangunan di Provinsi Maluku, lebih khusus Kota Ambon, mengingat sejumlah tokoh negara dijadwalkan hadir termasuk Presiden Jokowidodo dan Wapres Jusuf Kalla.DMS

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *