HIPMI:Pengusaha Muda Maluku,Ciptakan Iklim Investasi

Ambon-Ketua Umum Himpunan Pegusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia, berharap sinergitas antara HIPMI Maluku dengan pemerintah daerah dan stakeholder, semakin ditingkatkan agar bisa bersama-sama membangun Provinsi Maluku yang lebih baik, sehingga berdampak meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dikatakan Bahlil Lahadalia, disela- sela kegiatan Musyawarah Daerah X HIMPI Maluku di Ambon, Sabtu (04/11).

Lahadalia juga mengajak generasi muda untuk mampu bersaing dengan menciptakan investasi di daerah,mengingat banyak peluang investasi yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan peningkatan ekonomi di Maluku.

Menurutnya berinvestasi adalah cara tepat yang dilakukan untuk menciptakan omset, sehingga nantinya dapat bersama memberikan kontribusi bagi siklus perekonomian daerah.

Ia juga mengingatakan para generasi terutama pengusaha muda di daerah ini menjadi entrepreneur enterpreneur muda menurut kemampuan, cara dan ekspresi sesuai rasa diri sendiri.

Hal yang paling penting menurut putra kelahrian Pulau Banda Maluku Tengah,  yaitu teknis meramu ide dan gagasan investasi, terlebih kemajuan sektor-sektor UMKM yang dipandang mampu memberikan kontribusi tepat bagi roda ekonomi masyarakat.

Sementara bagi para anak muda yang sudah terjun di dunia usaha, HIPMI mengimbau untuk tak ragu berupaya meningkatkan investasi agar tenaga kerja baru makin bertambah.

HIPMI sebagai kumpulan pengusaha muda harus berani dan tangguh serta membangun jiwa semangat nasionalisme. Yang pasti, menjadi seorang pengusaha harus nekat namun terukur.DMS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *