Hujan Sejam, Sejumlah Ruas Jalan di Ambon Terendam Banjir

Ambon-Sejumlah ruas jalan utama di Kota Ambon, terendam banjir, akibat hujan deras selama sejam, pada Sabtu (23/9) sore.

Hujan deras disertai angin sejak pukul 18.00-19.00 WIT,  mengakibatkan kondisi arus lalu lintas di Jalan Ay. Patty, Jalan Sultan Babullah dan Jalan Jenderal Sudirman terganggu. Sejumlah kendaraan roda dua dan empat mogok ditengah jalan.

Pantauan di Jalan AY Patty, banyak pengendara roda dua terpaksa menghentikan perjalanan, dan memilih berputar menghindari derasnya aliran air yang keluar dari gorong-gorong sepanjang jalan itu.

Kendati ketinggian air hingga lutut orang dewasa hal itu tidak mengurangi nyali para pengendara roda dua maupun empat untuk melintas, alhasil  puluhan kendaraan  baik roda dua maupun roda emapt  mogok.

Sejumlah kendaraan yang tinggal parkir pemiliknya di ruas Jln. AY.Patty ikut terendam air.

Menurut informasi dari BMKG Stasiun Pattimura Ambon, untuk hari Sabtu hingga Senin {26/9} curah hujan deras disertai angin diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 21.00

BMKG juga mengingtakan warga yang mendiami kawasan bukit dan penggunungan mewaspadai bahaya longsor yang dapat terjadi sewaktu-waktu akibat hujan.DMS

 Sejumlah Kawasan Pemukiman di Ambon Terendam Banjir

Kebiasan Buang Sampah Sembarangan Turunan Penyebab Banjir

Hujan Deras Guyur Ambon Sejumlah Ruas Jalan Terendam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *