HUT Ke-65, Bhayangkari Polres SBT Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Ambon-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkari ke 65 tahun 2017 di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), berbagai kegiatan diselenggarakan oleh para ibu-ibu Bhayangkari Polres SBT.

Ketua Bhayangkari Polres SBT, Engelina Niken Endriadi mengatakan, memeriahkan HUT Bhayangkari ke 65, diadakan  kegiatan pasar murah yang dirangkai dengan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar Kota Bula.

Kegiatan pasar murah sangat menarik perhatian masyarakat. Warga menyerbu lokasi pasar murah datang untuk berbelanja barang-barang kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah, seperti beras, gula dan minyak goreng.

Masyarakat Kota Bula dan sekitarnya juga sangat antusias mengikuti pengobatan gratis. Warga datang berbondong-bondong dari berbagai penjuru Kota Bula dan sekitarnya

Selain pasar murah dan pengobatan gratis, Bhayangkari Polres SBT juga melakukan anjangsana kebeberapa tempat dan menggelar lomba senam Tobelo bagi para ibu dilingkup Polres SBT.

Dirinya selaku ketua Bhayangkara Polres SBT berharap kegaiatn yang diadakan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.karena harga kebutuhan pokok yang ditawarkan di pasar murah, berbeeda dari harga barang di toko.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *