Isyana Sarasvati Curhat di Album 'Paradox'

Surabaya – Dibalik album terbarunya, berjudul ‘Paradox’, Isyana Sarasvati ceritakan kisah hidupnya selama dua tahun terakhir ini di dunia musik Tanah Air yang penuh dengan paradoks.

“Di album ini aku bener-bener ingin mencurahkan apa yang aku rasakan selama dua tahun terakhir ini di dunia musik tanah air. Banyak kisah paradoks yang aku alami, misalnya sebenarnya aku ini basic-nya ke classic musical tapi orang lebih mengenalku sebagai penyanyi pop,” ujar Isyana saat konferensi pers, Jumat (8/9/2017).

Tak hanya paradoks soal musik, Isyana juga merasa hidupnya juga paradoks.

“Hidup saya selama jadi penyanyi juga paradoks. Sebenarnya saya ini orang introvert tapi pekerjaan saya ekstrovert. Itu kan paradoks kan,” ujar pelantun lagu ‘Tetap dalam Jiwa’ itu.

Seperti wujud dari misi Line, yaitu ‘Closing the Distance’, album yang dibuat di Swiss itu menjadi cara Isyana menyampaikan kisah dan perasaannya.

“Melalui album ‘Paradox’ ini aku ingin para pendengar maupun fans bisa lebih mengenal aku, karena pada lagu ini aku menceritakan kisah hidupku yang penuh dengan paradoks,” tandasnya. (DMS-detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *