Jasa Raharja Gelar "Police and Jasa Raharja Go To Campus"

Ambon-PT Jasa Raharja (Persero) cabang Maluku bekerjasama dengan Ditlantas Polda Maluku menggelar kegiatan edukasi kepada mahasiswa dan pengendara sepeda motor melalui kegiatan “Police and Jasa Raharja Go To Campus” dan Safety Riding.

Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, Marganti Sitinjak menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman bagi seluruh masyarakat terutama mahasiswa dan pengendara sepeda motor tentang cara berkendaraan yang tertib sehingga tercipta keselamatan lalu lintas.

Marganti mengatakan, Jasa Raharja selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya pada saat pembayaran santunan semata, namun juga sebagai Supporting System Integral transportasi nasional, yang secara aktif mendukung program pencegahan kecelakaan dalam upaya meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dan memperkecil resiko yang diderita korban kecelakaan.

Karena itu, Jasa Raharja bersama dengan mitra kerja yaitu Kepolisian, Kementrian Perhubungan, Organda dan Operator Angkutan, terus menerus melakukan sosialisasi, salah satunya lewat kampanye keselamatan berlalu lintas bagi semua pengguna kendaraan.

Sementara itu Dirkamsel Korlantas Polri, Chrisnanda Dwilaksana yang juga hadir sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan “Police and Jasa Raharja Go To Campus“, memaparkan berbagai program yang lebih terpadu dan terarah oleh pihak kepolisian dalam hal ini polisi lalulintas seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.

Dengan menggunakan teknologi terbaru, akan lebih mempermudah pengawasan dan pengurusan seluruh kelengkapan surat-surat kendaraan, mulai pengurusan SIM hingga STNK, termasuk  jika terjadi pelanggaran maka dengan mudah bisa langsung dilakukan penindakan.

Seminar yang mengambil tema “Police and Jasa Raharja Go To Campus” yang dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja pada Rabu Pagi di auditorium Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, diikuti 1.000 mahasiswa dari tujuh Universitas di kota Ambon diantaranya Unpatti, Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), IAIN, Politeknik negeri Ambon, Universitas Darusalam dan STAKPN. Seminar ini dilanjutkan dengan Safety Riding yang dilaksanakan di lapangan Polda Tantui.DMS

PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Sosialisasi Perubahan Kenaikan Santunan Korban Kecelakaan

Ditlantas Polda Maluku Gelar Pelatihan Terpadu Penanganan Kecelakaan Lalulintas

PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Sosialisasi Perubahan Kenaikan Santunan Korban Kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *