Keberhasilan Gudep Pramuka Kota Ambon Dapat Diapresiasi

Ambon-Ketua Kwarcab Pramuka Kota Ambon Anthony Gustav Latuheru memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan perwakilan gugus depan pramkua dari SMP Negeri 22 Airlow yang mewakili kota Ambon meraih beberapa prestasi dalam kegaiatan nasional di Jakarta.

Gudep yang mewakili kota Ambon di tingkat nasional terdiri dari 8 putra dan 8 putri disambut langsung oleh Sekot kota Ambon AG Latuheru yang juga sebagai ketua Kwarcab Pramuka kota Ambon.

Disela-sela penyambutannya rombongan Gudep Pramuka , Latuheru mengatakan keberhasilan yang dicapai oleh para anggota pramuka gugus depan yang mewakil kota Ambon di tingkat nasional perlu diberi apresiasi, karena raihan prestasi menjadi bukti, semangat duta-duta Pramuka Ambon dalam mengikuti setiap kegaiatan acara yang diselenggarakan.

Latuheru berharap Gudep Pramuka ini nantinya bisa dijadikan sebagai percontohan di kwarcap kota Ambon dan tidak tertutup kemungkinan bisa menjadi percontohan di kwarda Maluku.

Dirinya juga meminta agar para pelatih terus memberikan pelatihan yang rutin bagi mereka sehingga akan semakin meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

Latuheru juga berharap para orang tua untuk tidak segan-segan memberikan izin anak-anak mereka untuk mengikuti kegiatan pramuka, mengingat kegiatan pramuka telah masuk dalam program extra kulikurel wajib disetiap sekolah.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *