Saturday 24th February 2018

Keluarga Berharap Rihanna Balikan Sama Chris Brown

By: On:

Jakarta – Bisakah publik melihat lagi romansa Rihanna dan Chris Brown? Meski saat ini, pelantun ‘Where Have You Been’ itu kencan dengan seorang miliuner.

Paling tidak keluarga masih mengharapkan, Rihanna kembali kepada Chris Brown. Padahal keluarga juga tahu benar bahwa Chris pernah melakukan kekerasan kepada Rihanna.

“Sungguh luar biasa, bahkan setelah sekian lama dan semua hal dia lakukan kepadanya. Sebagian besar keluarga dan teman-temannya di rumah tak mengharapkan cerita putus antara Rihanna dan Chris,” kata sumber seperti dilansir OK!

Rihanna pun sempat kesal dengan keinginan keluarganya. Apalagi setiap pria yang kencan dengan Rihanna kerap dicap buruk oleh mereka.

“Setiap pria yang dia bawa, jadi seperti versi buruknya di mata mereka. Ini membuat dia kesal pada akhirnya,” tutur sumber itu.

Baru-baru ini ada angin segar untuk keluarganya. Sebab Chris diketahui mengomentari Instagram penyanyi asal Barbados tersebut dengan emoji mata.

“Chris benar-benar memiliki perasaan untuk Rihanna. Ketika dia berhubungan, Chris menjadi lebih kuat, dan Rihanna adalah salah satu cinta yang sebenarnya,” tukasnya. (DMS-detikcom)

 




No Responses

Tinggalkan Balasan

Contact Person WhatsApp us