Ketua DPD Partai Golkar Maluku Lantik DPD II Golkar Kabupaten Seram Bagian Timur

Ambon-Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assagaf melantik Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

DPD II Golkar SBT  yang dinahkodai Mukti Keliobas, yang juga merupakan Bupati Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Assagaff meminta pengurus yang baru dilantik, bekerja keras untuk  memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, pemilihann anggota DPR dan DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Khusus untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2018, Assagaf memastikan dirinya  mendapat persetujuan dari seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/ kota di Maluku.

Assagaff secara tegas mengatakan sesuai hasil survei yang dilakukan dirinya berada di tingkat teratas yakni 90 persen.

Olehnya Said Assagaf meminta Pengurus DPD II Partai Golkar SBT,  bekerja keras demi memenangkan dirinya sebagai Gubernur Maluku  lima tahun yang akan datang.

Assagaff optimis akan menang dalam pemilihan Gubernur yang dilakukan secara serentak pada tahun 2018.

Sementara itu Bupati Maluku Tenggara Andreas Rentanubun yang juga merupakan calon Wakil Gubernur hadir mendampingi, Said Assagaf pada pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten SBT.

Saat dikonfirmasi Rentanubun mengakui, jika kehadirannya di SBT, sebagai bentuk sosialisasi menghadapi pemilihan kepala 2018 nanti.

Ia juga mengakui, jika hasil survei selain calon Gubernur Said Assagaff dirinya  berada di posisi teratas untuk calon Wakil Gubernur.

Rentanubun juga optimis akan mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Said Assagaff sebagai bakal calon Gubernur dalam Pilkda Maluku 2018 nanti.

Andreas Rentanubun adalah Bupati Maluku Tenggara 2 periode, dan merupakan salah satu dari sekian calon yang secara terbuka menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2018 mendatang.

Seperti diketahui sampai saat ini, Petahana, Said Assagaff, belum  memberikan signal siapa yang akan mendampingi dirinya sebagai bakal calon Wakil Gubernur dalam Pilkada 2018.DMS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *