Saturday 24th February 2018

Klip Emosional Taylor Swift Sindir Katy Perry?

By: On:

Jakarta – Taylor Swift memang tengah berjaya karena video musiknya yang langsung memecahkan rekor. Tapi tahukah kalian jika di dalam klip itu terselip banyak makna?

Setelah dirilis pada akhir pekan lalu, ‘Look What You Made Me Do’ langsung menyita perhatian. Banyak penikmat musik langsung menjadikannya sebagai bahan perbincangan.

Akan tetapi, di dalamnya ternyata terselip banyak makna. Bahkan, mungkin penontonya juga tidak sadar dengan hal tersebut.

Yang paling terlihat adalah uang 1 USD di dalam bathtub. Taylor Swift juga tampak tanpa busana, tubuhnya hanya ditutupi dengan permata.

Ternyata, dilansir dari Aol, Selasa (29/8/2017), uang itu mengarah ke ganti rugi yang didapat Taylor Swift dari kasus pelecehan seksualnya. Seperti diketahui, ia baru saja memenangkan kasus itu di pengadilan melawan David Mueller.

Selanjutnya, di klip itu juga ada nisan bertuliskan Nils Sjoberg. Nama tersebut adalah samaran yang digunakan Taylor Swift saat membantu Calvin Harris menulis lagu ‘This Is What You Came For’.

Siapa sangka, dengan visual tersebut, Taylor Swift ingin memberikan ketegasan jika hubungan dirinya dengan Calvin Harris sudah berakhir.

Kemudian ada juga tulisan ‘Et tu Brute’ di kursi yang diduduki Taylor Swift. Ternyata tulisan itu berasal dari naskah drama Julius Caesar dari William Shakespeare.

Saat itu, Julius Caesar sebagai penguasa Romawi dihabisi oleh orang-orang terdekatnya sendiri dari belakang.

Yang terakhir, jelas saja sindiran ini untuk rivalnya, Katy Perry. Taylor Swift bergaya dengan rambut pendek layaknya pelantun ‘Swish Swish’ itu.

Di scene tersebut, Taylor Swift seakan ‘dihujani’ lampu flash dan membawa Piala Grammy Awards. Hal itu disebut untuk Katy Perry yang hingga saat ini belum mampu membawa piala bergengsi tersebut. (DMS-detikcom)




No Responses

Tinggalkan Balasan

Contact Person WhatsApp us