Komisi D DPRD Maluku Soroti Kinerja RSUD Dr Haulussy

Komisi D DPRD Maluku, meminta manajemen pada rumah sakit Dr Haaulussy Ambon segera di rubah dengan konsep yang lebih baik.

Ambon-Komisi D DPRD Maluku, meminta manajemen pada rumah sakit Dr Haaulussy Ambon segera di rubah dengan konsep yang lebih baik.

Ketua komisi D DPRD Maluku Saadiyah Uluputy, saat memimpin rapat dengan bersama Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Nakertrans, Dinas Sosial dan Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku, Kamis (23/11) pagi.

Uluputy mengatakan, RSUD Haulussy Ambon yang saat ini menjadi Badan Umum Layanan Daerah (BULD)  memiliki  otonomii fungsi dan penataan keuangan termasuk independen tata kelolanya.

Olehnya itu penataan terutama pelayanan para petugas RSUD Haulussy harus bisa lebih ditingkatkan saat menerima pasien yang akan masuk. Berdasarkan keluhan masyarakat sistim pelayanan yang diberikan oleh petugas medis pada RSUD Dr Haulussy kurang memberikan kenyamanan bagi pasien.

Hal inilah yang seharusnya menjadi fokus perhatian serius dari manajemen yang ada di RSUD Dr Haulussy, untuk segera di lakukan pembenahan secara menyeluruh kepada petugas kesehatan yang ada

Komisi D juga menyoroti Dinas Nakertras Provinsi Maluku terkait konsep yang saat ini dijalankan guna mengatasi jumlah pengaguran yang ada di daerah ini terutama, para lulusan sarnaja yang sampai dengan saat ini belum mendapatkan pekerjaan.

Komisi D selaku mitra kerja dari SKPD yang hadir, mengharapkan seluruh SKPD  lebih meningkatkan kinerja masing-masing, dalam menjalnkan tugas.DMS

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *