Kontingen Kota Ambon Juara Umum Pesparawi X Provinsi Maluku

Ambon- Kontingen Kota Ambon kembali membawa pulang predikat sebagai juara umum pada lomba banding nyanyi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Provinsi Maluku X, yang berlangsung di Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) 17-24 November 2017.

Predikat Juara Umum yang diraih kontingen Kota Ambon pada Pesparawi X di Kota Piru,untuk kedua kalinya setelah pada November 2014 predikat yang sama disandang kontingen Kota Ambon.

Kontingen Pesparawi Kota Ambon berhasil menyabet enam juara dari sepuluh mata lomba yang dipertandingkan yakni  juara I lomba paduan Suara Anak, Paduan Suara Perempuan, Solois Remaja Putra, Solo Putra Remaja/ Pemuda, dan Paduan Suara Remaja Campuran.

Sebagai bentuk apresiasi kepada kontingen Pespawari Kota Ambon, Jumat (24/11),Walikota Ambon Richards Louhenapessy menjemput kontingen di dermaga penyeberangan ferry Hunimua, Kecamatan Salahutu, dan selanjutnya melakukan pawai mengelilingi kota hingga ke Kantor Balai Kota Ambon.

Walikota Ambon, Richards Louhenapessy mengapresiasi prestasi yang diraih kontingen Kota Ambon mempertahankan gelar juara umum. Menurutnya gelar juara yang diraih menjadi tolak ukur kesiapan Kota Ambon sebagai City of Musik.

Atas jerih juang kontingen Pesparawi Kota Ambon, Pemerintah Kota akan memberikan bonus satu juta limaratus ribu kepada seluruh peserta.

Ketua Kontingen Pesparawi Kota Ambon Syraif Hadler menyerahkan kembali Piala Juara Umum dan Pataka kepada Walikota Ambon Richards Louhenapessy, sebagai symbol ketuntantasan dirinya melaksanakan amanah pemerintah dan warga kota Ambon.

Syarif Hadler yang juga Wakil Walikota Ambon menyatakan, banga karena kontingen yang dipimpinanya mampu menjalankan amanah Walikota dan masyarakat Ambon untuk mempertahankan gelar Juara Umum yang diraih 2014 lalu.DMS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *