Korem 151 Binaiya Gelar Outbond Bersama Insan Pers Di Maluku

Korem 151 Binaiya

Ambon-Korem 151/Binaiya gelar outbond , Sabtu (25/11) di lokasi Pintu Kota Beach Desa Air Louw Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.Kegiatan outbond ini melibatkan Insan Pers dari berbagai media baik elektronik maupun cetak yang ada Di Maluku.

Danrem 151/Binaiya Christian  Kurnianto Tehuteru Dalam sambutan tertulis pada acara tersebut yang dibacakan oleh Pasi Komsos Koren 151 Binaya Ibrahim Amin mengatakan, kegiatan Outbond Korem 151/Binaiya bersama insan Pers Maluku ini diharapkan lebih mengakrabkan antar insan Pers dengan seluruh jajaran TNI, saling bertukar informasi serta mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Danrem kepada seluruh insan Pers di Maluku yang telah bersama-sama turut menciptkan kondisi yang kondusif di daerah Maluku dengan pemberitaan yang disajikan kepada masyarakat.

Diharapakn dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan Insan Pers dengan TNI, untuk bersama-sama menjaga integritas dan keutuhan wilayah NKR.

Levinus Huwae selaku salah satu pemberi materi Outbond menjelaskan, kegiatan diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan perlombaan yang mana seluruh peserta di bagi menjadi  3 kelompok antara lain kelompok hijau yakni kelompok Radio, kelompok biru yakni kelompok Koran dan kelompok merah yakni kelompok TV

Setiap permainan outbond memiliki tujuan antara lain mencari harta karun untuk melatih bernegosiasi yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan yang paling utama adalah melatih kerjasama tim dan kepemimpinan dan juga  dari nilai psikologis akan meningkatkan rasa percaya diri setiap peserta.

Kegiatan outbond yang digelar oleh Korem 151/Binaiya , selain dihadiri oleh insan Pers di Maluku juga turut dihadiri oleh Pasi Komsos Korem 151/Binaiya Ibrahim Amin, Paur Prod  Penrem 151/Binaiya Sumpena Hidayat, Anggota Penrem 151/Binaiya dan Anggota Jasrem 151/Binaiya selaku Pendukung dan penyelenggara acara.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *