Masjid Raya Al Fatah Ambon Siapkan 11 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing Kurban

Ambon-Pada perayaan Idul Adha 1438 Hijriah sebanyak 11 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang saat ini ditampung oleh panitia pemotongan hewan kurban di Masjid Raya Al-Fatah untuk dibagikan kepada mereka yang berhak menerima.

Rencana pemotongan hewan kurban di kompleks masjid raya Al-Fatah Ambon, usai sholat Idul Adha ditunda pada Sabtu 2 September 2017.

Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon yang juga ketua Yayasan Masjid Raya Al-Fatah Ambon Ustad R.R.Hasanussi saat diwawancara terkait ditundanya acara pemotongan menjelaskan, penundaan pemotongan hewan kurban oleh panitia kurban dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat.

Hewan kurban yang ada saat ini, menurutnya merupakan sumbangan dari berbagai pihak, diantaranya satu ekor sapi dari presiden Joko Widodo, sementara sisanya disumbang oleh pemerintah provinsi dan berbagai instansi lainnya yang ada di Maluku termasuk sumbangan perseorangan.

Hasanussi lebih jauh menjelaskan setalah dilakukan pemotongan, maka daging kurban akan langsung dibagikan kepada mereka yang telah memiliki kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh panitia kurban.DMS

Yasasan Al-Fatah Ambon Salurkan 900 Kupon Bagi Para Penerima Daging Kurban

Telkomsel Salurkan 17 Ekor Hewan Kurban

BI Maluku Berbagi Kasih Bagikan Hewan Kurban

Kolaborasi Paduan Terompet-Hadrat Semarakan Idul Adha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *