MCM Siap Bangun Jembatan Penyeberangan

Ambon- Manajemen Maluku City Mall (MCM) Ambon akan membangun jembatan penyeberangan bagi pengunjung untuk memudahkan akses masuk ke pusat belanja tersebut.

Direktur Maluku City Mall, Harianto mengatakan, pembangunan jembatan penyeberangan dari arah Aster masuk ke mall merupakan upaya untuk menjaga keselamatan pengunjung, karena lokasi penyeberangan dari arah itu dinilai rawan kecelakaan.

Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun empat akan merasa aman dan nyaman.

Menurut Harianto, evaluasi menunjukkan pelayanan terutama fasilitas di dalam maupun di luar mall seperti areal parkir yang tertata baik dan eskalator yang beroperasi sampai mall tutup pada pukul 22.00 WIT sudah beroperasi juga dengan baik.

Fasilitas berupa jembatan penyeberangan menurutnya akan mencegah kemacetan arus lalu lintas kendaraan yang melintasi jalan dua arah, baik dari arah pusat kota Ambon maupun dari luar kota.

Disinggung tentang jumlah pengunjung, Harianto menyatakan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang setia berbelanja di MCM sehingga mall tersebut selalu ramai.

Pihaknya berharap pengunjung akan bertambah bila jembatan penyeberangan sudah selesai dibangun dan dioperasikan.

Ia menambahkan, pembangunan diperkirakan rampung pada pertengahan Desember 2017.

Rampung Nopember

Sebenarnya ditargetkan rampung pada bulan November, tetapi karena saat ini sdengan musim hujan maka pekerjaan belum bisa dimulai.

Jika cuaca mendukung, pembangunan akan dimulai pada awal September atau Oktober 2017, sehingga ditargetkan selesai pada pertengahan Desember. (DMS-Antara) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *