Miliki Kulit Flawless, Ternyata Syahrini Tak Pernah Pakai Foundation

Jakarta – Di balik penampilan Syahrini yang selalu cetar dengan riasan wajah yang glamour, tak disangka wajahnya tak pernah dipulas dengan foundation. Ya, Princess Syahrini mengaku sangat jarang hampir tak pernah menggunakan foundation, bahkan ketika tampil di TV.

Syahrini memiliki kulit yang sangat sensitif. Menggunakan alas bedak bisa membuat kulitnya iritasi yang tak bisa dihindari.

“Kulitku sangat sensitif. Satu atau dua jam pakai foundation langsung gatal, merah dan jadi jerawatan. Bisa kembali normal lagi satu sampai dua minggu,” kata Syahrini dalam acara peluncuran kosmetik Lakme di Grand Indonesia, Kamis (14/9/2017).

Syahrini sangat beruntung memiliki kulit asli yang flawless hampir tanpa noda. Penyanyi 35 tahun itu pun bisa menggunakan makeup di bagian wajah lain meski tanpa menggunakan foundation.

Ia menguatkan makeupnya hanya di bagian mata. Permainan eyeshadow dan bulu mata menjadi ‘senjata’ penampilannya yang glamour.

“Aku bisa pakai dua lapis bulu mata. Blush on atau shading gitu tetep pakai. Tapi kalau foundation aku nggak mau. Bedak aja jarang banget dipakai,” kata Syahrini.

Syahrini bercerita dia sering berdebat terlebih dahulu dengan makeup artist karena tidak pernah mau pakai foundation. “Paling ujung-ujungnya dibedakin aja. Itu juga sedikit banget,” katanya.

Makeup artist Kim Kardashian, Mario Dedivanovic yang hadir ke Indonesia memberikan makeup class pun memuji kulit flawless Syahrini. Menurutnya, jenis kulit hingga penampilan Syahrini mirip dengan klien kesayangannya Kim Kardashian. (DMS-detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *