Mourinho Bandingkan Ruang Ganti Chelsea dengan Madrid

Inggris-Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ternyata masih mengungkit kisah kurang menyenangkan selama menukangi Real Madrid. Mourinho coba mengungkapkannya melalui pesan tersirat dari pernyataannya tentang ruang ganti Chelsea.

Menurut Mourinho, ruang ganti The Blues begitu harmonis, dan dia mengaku sudah lama kehilangan suasana tersebut. Seperti diketahui, sebelum mulai kembali menangani Chelsea pada musim panas tahun lalu, Mourinho melatih Los Blancos.

Saat itu, dia dikabarkan sering berbeda pendapat dengan para bintang Madrid seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, bahkan Pepe. Berbeda dengan di Chelsea, Mourinho merasa sangat penting bagi sebuah tim untuk memelihara keharmonisan.      

“Saya senang dengan fakta bahwa sekarang punya tim yang saya inginkan. Dan sangat penting bagi saya untuk merasa senang dengan semua yang ada di sekeliling saya,” ungkap Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.

“Ini adalah sesuatu yang sudah lama tidak saya rasakan. Saya harus akui, saya sedikit merindukan ini,” sambung pelatih asal Portugal ini.

Mourinho musim ini juga mampu membuat Chelsea memimpin klasemen sementara Premier League dengan unggul tiga poin atas Manchester City. Terakhir, Eden Hazard dan kawan-kawan menundukkan West Ham United 2-0 di laga Boxing Day, 26 Desember 2014. (one) VIVAbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *