Nenek 100 Tahun Diminta Tes Kehamilan, Ah Ternyata…

West Sussex – Doris Ayling, wanita berusia hampir 100 tahun merasa ada sesuatu yang salah saat ia menerima surat dari rumah sakit yang memberitahukan bahwa dia tengah hamil.

Doris, 99 tahun, tertegun saat melihat surat yang memintanya untuk membawa sampel urin untuk dilakukan uji antenatal–pemeriksaan kesehatan kehamilan. Bahkan, ia mendapatkan pemberitahuan soal tanggal pasti kapan ia akan melahirkan.

Doris keheranan karena ketiga anaknya pun, semuanya pensiunan alias berusia lanjut dan tidak mungkin hamil lagi. Rupanya, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa, 21 Juli 2015, Rumah Sakit Portsmouth NHS Trust salah mengirim surat.

Mereka lalu meminta maaf kepada Doris dan keluarganya, dan menyebut kejadian itu sebagai ‘kesalahan administrasi’. Doris, warga Bognor Regis, West Sussex, Inggris mengatakan kepada The Sun, “Saya hampir 100 tahun jadi bagaimana bisa saya hamil?”

Dari ketiga anaknya, Doris dikaruniai 20 cucu. “Saya sudah tidak hamil lagi selama 70 tahun terakhir,” kata dia sambil tersenyum.

Salah seorang putranya, Brian, 76 melihat sisi menyenangkan dari kejadian tersebut. “Ini sangat menghibur. Dia tampak menikmati berita itu dan semua orang bisa tertawa. Ini hanya tentang hal itu,” kata Brian. TEMPO.CO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *