Nono Sampono Ajak Warga MTB Di Masohi Pelihara Kerukunan Antarsesama

Ambon-Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono, dalam melakukan kunjungan kerja di Masohi untuk memberikan Kulaih Umum di Kampus Samaritan TNS Waipia, menyempatkan waktu bertatap muka dengan warga Paguyuban “Lelemuku”  Maluku Tenggara Batrat (MTB), Selasa kemarin.

Dalam tatap muka dengan warga masyarakat “Lelemuku”,Nono Sampono menjelaskan tugas dan tanggung jawabnya selaku wakil ketua I DPD RI.

Dijelaskannya DPD RI adalah perwakilan daerah yang dipilih langsung oleh masyarakat tanpa melalui partai politik untuk menyuarakan kepentingan masyarakat di daerah kepada pemerintah pusat dan  Selain itu juga turut terlibat bersama dengan DPR RI, menyusun UU, dan masih banyak lagi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPD RI.

Oleh Karena itu dalam ranagka kunjungan kerjanya di Masohi selain memberikan kuliah Umum  Nono Sampono juga melakukan pertemuan dan berdialog dengan masyarakat yang merupakan agenda rutin yang dijalankannya, hal tersebut untuk mendengar langsung keluhan dan  apa yang menjadi harapan masyarakat agar nantinya dapat diperjuangkan ke pemerintah pusat.

Dihadapan warga Lelemuku Nono Sampono berpesan agar masyarakat MTB yang ada di Masohi  selalu saling membantu satu dengan yang lain dan paling terpenting adalah menjaga kerukunan hidup antar sesama umat beragama,karena dengan demikian kehidupan bermasyarakat bisa terus berjalan dengan baik, dan tentunya pembangunan dapat dilaksanakan karena keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Nono Sampono yang juga Putra Soumlaki  Maluku Tenggara Barat, dihadapan warga MTB meminta dukungan dan doa restu agar selalu beri lindungan kesehatan dan kebijakan selama menjalankan tugas dan tanggung jawab Negara sebagai Wakil Ketua I DPD RI, terutama tanggung jawab kepada warga Maluku yang mengutusnya ke Senayan untuk memperjuangkan berbagai kepentingan pembangunan untuk Maluku lebih baik.DMS

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *