Partai Golkar Maluku Solid Dukung Said Assagaf Sebagai Calon Gubernur Maluku

Ambon-Ketua DPD Partai Golkar Maluku Said Assagaff,adalah anak asli daerah Maluku dan masih mendapat dukungan dari masyarakat untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah 2018.

Penegasan ini disampaikan, Wakil Ketua Koordinator Bidang Organisasi DPD Golkar Maluku Richard Rahakbauw, menyikapi pernyataan salah satu kader Golkar Arsi Divinubun, yang menuding jika pasangan Said Assagaff dan  Andreas  Rentanubun tidak  layak memimpin Maluku.

Richard Rahakbauw yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Maluku menegaskan, kader partai ditingkat provinsi hingga kabupaten/kota solid dan loyal memenangkan Said Assagaff sebagai Gubernur Maluku periode 2018-2023.

Menurutnya, rekomendasi yang  dikeluarkan telah menjadi keputusan yang harus dijalankan oleh semua kader Golkar,mulai dari tingkat provinsi hingga ke kabupaten/kota.

Pernyataan Divinubun yang mengatakan jika Said Assagaff bukan anak asli daerah Maluku, dan tidak layak pimpinan Maluku,  adalah sesuatu yang sengaja dibuat-buat serta tidak berdasar, karena Said Assagaff adalah putra asli daerah Maluku dan telah membuktikan diri berkarya secara berjenjang mulai dari memangku jabatan sebagai Sekretaris Derah (Sekda) ,Wwakil Gubernur hingga Gubernur.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPD  Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Anos Jermias. Secara tegas Anos mengatakan isu  anak asli adalah sesuatu yang dibuat-buat.

Said Assagaf, menurut Rahakbauw dan Anos adalah Gubernur terbaik yang dimiliki oleh rakyat Maluku saat ini, karena banyak yang telah dikerjakan untuk kemajuan daerah Maluku, tidak saja dalam hal pembanguan tetapi juga berbagai event nasional maupun internasional yang diadakan di provinsi Maluku berjalan aman dan lancer.DMS 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *