PDIP Serius Sikapi Anggota Fraksi PDIP Yang Malas Berkantor

Lucky Wattimury juga mengakui PDI Perjuangan tidak mengalami krisis kader

Ambon-Pernyataan tegas dari Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Maluku, Ayu R Hasanusy terkait adanya oknum anggota DPRD Maluku yang sering malas untuk berkantor dan tidak mengikuti berbagai agenda sidang dewan, disikapi serius oleh fraksi PDI Perjuangan di DPRD Maluku.

Sekertaris PDI Perjuangan Maluku yang juga anggota DPRD Maluku Lucky Wattimury mengatakan, sejauh ini  PDI Perjuangan dalam rapat DPD telah membicarakan hal tersebut, untuk selanjutnya diteruskan kepada anggota fraksi PDIP yang selama ini dianggap lalai dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Maluku, untuk kedepannya tidak lagi melakukan hal yang sama dan wajib  hadir disetiap agenda sidang yang digelar di DPRD.

Jika masih ditemukan ada anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD Maluku malas  mengikuti agenda rapat yang degelar DPRD Maluku , maka partai akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

Sejauh ini menurut Wattimury, setelah ada penegasan dari DPD, lewat sekertaris DPD kepada semua anggota fraksi PDIP di DPRD Maluku, tidak ada lagi anggota fraksi dari PDIP yang tidak berkantor atau tidak menghadiri agenda rapat yang digelar oleh DPRD Maluku.

Disinggung soal adanya surat yang dilayangkan Badan Kehormatan kepada fraksi PDI Perjuangan yang ada di DPRD Maluku, Wattimury mengatakan dirinya belum mengetahui. Wattimury memastikan  PDIP serius meminta anggotanya di DPRD lebih taat dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas selaku wakil rakyat.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *