Pegadaian Cabang Ambon Gelar TOT Untuk Guru SMA

Ambon-Pegadaian cabang Ambon mengadakan kegiatan Training of Trainers TOT) bagi Guru SMA se-Kota Ambon, tentang Ototitas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Jasa Keuangan (LJK).

Kepala Pegadaian Cabang Ambon Asih Subekti disela-sela acara menjelaskan TOT yang diadakan oleh Pegadaian sebagai bentuk tanggung jawab Pegadaian mentrasformasikan pengetahuan dan meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat terutama para guru.

Selain itu untuk  lebih memperkenalkan berbagai produk-produk Pegadaian sehingga diharapkan para guru  sebagai fasilitator,  dapat membagikan kepada orang lain tentang pengetahuan mengenai OJK dan Industri Jasa Keuangan.

Dengan semakin banyak para guru mengetahui berbagai produ serba bisa yang dimiliki oleh Pegadaian, pengatahuan ini disampikan kepada para siswa disekolah masing-masing untuk lebih mengenal Pegadaian sebagai salah satu BUMN milik Pemerintah yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Pegadaian kata Subekti adalah BUMN milik Pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa keuangan non Bank, dimana Pegadaian mempunyai tanggung jawab sosial, salah satunya adalah mensejatrahkan masyarakat lewat berbagai prodak yang ditawarkan dalam mengembangkan usaha masyarakat.

Pegadaian saat ini, menurut ASih Subekti, terus mengembangkan berbagai prodak-prodak baru diantaranya Gadai Syariah, Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).DMS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *