Pemkab Kepulauan Aru Antisipasi Masuknya Obat-Obatan Terlarang

Ambon-Wakil bupati kabupaten Kepulauan Aru, Muin Sogalrey menegaskan, Pemkab Kepulauan Aru telah melakukan langkah antisipasi tehadap kemungkinan beredarnya berbagai obat-obatan terlarang terutama dikalangan generasi muda di kabupaten tersebut.

Penegasan ini disampikan Muin Sogalrey saat ditanya soal potensi masuknya berbagai jenis obat-obatan terlarang serta peredarannya di Kabupaten Kepulauan Aru.

Menurut Sogalrey, pihaknya bersama dengan berbagai stekholder lainnya yang ada di kabupaten Kepulauan Aru rutin melakukan koodinasi terpadu setiap saat, guna menghindari masuknya obat-obatan terlarang.

Langkah ini dilakukan untuk merespons kegelisahan masyarakat terutama kalangan orang tua di Kabupaten Kepulauan Aru, yang kuatir anak-anak mereka yang saat ini masih dibangku sekolah, terjerumus dalam penggunaan obat-obat terlarang seperti yang marak terjadi dibeberapa daerah lain di Indonesia.

Selaku wakil bupati, Sogalrey memastikan akan terus menerus melakukan koordinasi terpadu dengan seluruh stekholder, agar kabupaten Kepulauan Aru terbebas dari peredaran obat-obat terlarang.DMS

Gubernur: PNS Terlibat Narkoba Dipecat

Tim Penggerak PKK Diharapkan Membuat Program-Program Inovatif Dan Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *