Pemkot Ambon Apresiasi Temu Raya Pendeta Teologi 2016

Ambon-Sekertaris kota ambon, Tony Latuheru mengatakan, dari tahun ke tahun pemerintah kota Ambon selalu ,memberikan perhatian dan partisipasi atas seluruh rutinitas baik kegiatan sosial maupun rutinitas keagamaan.Hal tersebut diungkapkannya dalam kegiatan makan siang bersama rombongan temu raya pendeta teologi di Pattimura Park, Rabu siang.

Dijelaskan Latuheru, makan siang digelar di Pattimura park dengan tujuan untuk lebih mendekatkan pemerintah kota Ambon dengan masyarakat dalam hal ini para pendeta teologi yang sementara ,melakukan temu raya di kota Ambon. Selain itu juga lebih mendekatkan peserta temu raya dengan pusat kegiatan di gereja Maranatha.

Ditambahkannya, jika kegiatan jamuan makan siang dilakukan di rumah dinas walikota harus ada konsekuensi jarak yang jauh dari pusat kegiatan dan bisa mengganggu persiapan karena jumlah peserta lebih dari 1000 orang.

Diakuinya,partisipasi yang dilakukan oleh pemerintah kota saat ini, karena pemerintah kota Ambon menyadari bahwa keberhasilan yang selama ini telah dicapai dalam kota Ambon bukan merupakan keberhasilan pemerintah dan pejabat kota semata-mata tetapi juga lewat partisiapasi dari seluruh lapisan masyarakat.

Karena itulah, tahun 2016 ini pemerintah kota Ambon menetapkan sebagai tahun partisipasi publik, sehingga nantinya diharapkan adanya hubungan timbal balik antara pemerintah dan masyarakat guna mencapai visi dan misi pemerintah kota Ambon.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *