Sunday 25th February 2018

Presiden Bertolak ke Ambon, Buka Tanwir Muhammadiyah Hari Ini

By: On:

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini Kamis (23/2) bertolak menuju Ambon, Maluku untuk meresmikan pembukaan Tanwir Muhammadiyah. Presiden beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Bapak Presiden akan menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Tanwir Muhammadiyah di Ambon, pada hari Jumat (24/2),” kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Kamis (23/2).

Pada Tanwir Muhammadiyah, sidang tertinggi di bawah Muktamar, Presiden Jokowi akan menyampaikan komitmennya tentang gagasan, pemikiran, dan langkah-langkah kebijakan strategis mengenai ekonomi berkeadilan sosial.

Tanwir bertema “Kedaualatan dan Keadilan Sosial” yang akan digelar, pada 24-26 Februari mendatang.

Bey mengatakan, selain berkunjung ke Ambon, Presiden Jokowi juga dijadwalkan meresmikan pembukaan Regional Investment Forum (RIF) yang diselenggarakan Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM) di Nusa Dua, Bali, Jumat (24/2).

“Dari Bali, Bapak Presiden langsung bertolak menuju Sydney, Australia. Bapak Presiden akan bermalam di pesawat, dalam perjalanan dari Bali ke Sydney. Rencananya, Minggu (26/2) malam tiba di Tanah Air,” kata Bey.




No Responses

Tinggalkan Balasan

Contact Person WhatsApp us